5 ULTIMATE HERO INI TAK PUNYA DAMAGE, TAPI SANGAT DI TAKUTI MUSUH, KOK BISA?

Share:

5 ULTIMATE HERO INI TAK PUNYA DAMAGE, TAPI SANGAT DI TAKUTI MUSUH, KOK BISA?

5 Ultimate Hero Tak punya Damage, Tapi di Takuti Musuh, Kok Bisa?

Di Mobile Legends ada hero-hero yang yang memiliki skill ultimate yang tidak mempunyai demage seperti kebanyakan ultimate yang ada. Namun di sisi lain ultimate-ultimate tersebut sangat di takuti oleh musuh. Kok bisa yah? berikut adalah skill ultimate yang tak mempunyai demage namun sangat di takuti oleh musuh.

1. GUSION - Incandescence
Yang pertama adalah ultimate skill milik gusion, skill ultimate nya selain memungkinkan gusion bisa blink ke titik yang di tuju, kegunaan utamanya sangat mematikan. Mesti tak menghasilkan demage, tetapi efek reset cooldown skill sangat berguna untuk memaksimalkan dagger nya hingga 10 dagger.

2. ZILONG - Supreme Warrior
Ultimate tak berdemage yang kedua adalah milik zilong, yap setelah 'terbakar' keluar dari tubuhnya, attack speed serta movement speed akan berlipat ganda yang sangat bisa di andalkan untuk membasmi musuh.
3. ESTES - Blessing Of Moon Godness
Selanjutnya adalah dari sang hero support yakni estes. Ultimate nya ini sangat berguna saat terjadi war karena efek heal yang luar biasa hingga HP kita tak habis-habis.
BACA JUGA!

4. MIYA - Turbo Stealth
Yang ke empat adalah milik hero cantik yang satu ini. Miya mampu hilang dan tak terdeteksi oleh musuh selama 1,5 detik. Kenapa sangat menakutkan? Karena miya dapat dengan mudah membunuh hero empuk dengan mengendap-endap dan setelah itu mengeluarkan ultimate nya.
5. ARGUS - Eternal Evil
Yang terkahir tak perlu di pertanyakan lagi. Karena semua musuh pasti akan langsung menjauh setelah ultimate milik argus aktif. Pasalnya ia mampu abadi selama 5 detik dan jika kita menyerangnya justru HP-nya yang akan bertambah, keren kan?
Yap itulah beberapa skill ultimate hero Mobile Legends yang tak menghasilkan demage, tapi sangat di takuti musuh karena efek yang di hasilkan. kalian pilih ultimate yang mana nih?

Silahkan berkomentar bagi yang ingin menambahkan.

THANK FOR VISIT.

Tidak ada komentar