3 HERO PALING GAK GUNA DI DRAFT PICK 2018, NOMOR 1 ANDALAN PARA BOCAH!

Share:

3 HERO PALING GAK GUNA DI DRAFT PICK 2018, NOMOR 1 ANDALAN PARA BOCAH!

3 Hero Paling Gak Guna di Draft Pick 2018-

Season ke 8 dari Mobile Legends telah di mulai beberapa waktu terakhir. Nah di draft pick juga terjadi beberapa perubahan nih. para player pun semakin sering mengambil hero-hero tipe stunner untuk menghadapi perubahan tersebut. dan jika kamu menggunakan hero-hero di bawah ini, bisa tak guna melawan mereka. siapa saja hero itu?

1. ROGER
Nah yang pertama adalah si manusia jadi-jadian ini. berbeda dengan mode di luar draft pick, mungkin roger masih bisa di andalkan. Tapi ketika di darft pick hero ini akan tak berdaya melawan para stunner. Mengingat cara roger bertarung adalah 'diam' dan mencakar musuhnya, dan hak itu sangat tidak efektif di draft pick.
BACA JUGA!

2. MINOTAUR
Yang ke 2 adalah minotaur. Kenapa minotaur gak berguna di draft pick? Karena hero ini harus hit lawan terlebih dahulu agar bisa masuk rage mode. dan hal ini tak bisa di lakukan semudah membalikkan telapak tangan, apalagi dengan situ yang berkeliaran.
3. FREYA
Selanjutnya adalah si hero valkyrie ini. Freya hampir sama dengan roger, freya harus 'diam' agar bisa menghajar musuhnya. sedangkan para stunner sudah siap untuk menghancurkan freya saat masuk mode bersayap nya.
Yap itulah beberapa hero Mobile Legends paling gak guna di draft pick karena harus tunduk dengan para stunner dan disabler, apakah ada lagi menurut kalian?

Jika ada jangan segan-segan untuk berkomentar.
Terima Kasih :)

Tidak ada komentar