MENGAPA MOBILE LEGENDS LEBIH LAKU DARI AOV, INILAH ALASANNYA

Share:

MENGAPA MOBILE LEGENDS LEBIH LAKU DARI AOV, INILAH ALASANNYA!

MENGAPA MOBILE LEGENDS LEBIH LAKU DARI AOV, INILAH ALASANNYA-

Tak hanya smartphone yang bersaing, perangkat lunaknya pun seperti game juga ikut-ikutan bersaing.
Perubahan game dari masa ke masa pun semakin asyik untuk diikuti. Dari zamannya game super mario sebagai rajanya, dilanjutkan masa game offline di android, lalu di lanjutkan lagi game online yang merajainya seperti Clash Of Clans dan kini game MOBA.
Nah, Kali ini kita akan membahas tentang game MOBA yang sering diperdebatkan oleh natizen antara lain ARENA OF VALOR dan MOBILE LEGENDS.

Untuk saat ini. Game MOBALOG masih dipimpin oleh Mobile Legends dengan total unduhan di playstore 100 juta, sedangkan Arena Of Valor masih 5 juta unduhan.

Kita akan membahas sedikit lebih dalam tentang AOV, dalam banyak segi, AOV jauh lebih baik di bandingkan dengan Mobile Legends.
  • ARENA OF VALOR (AOV)
1. Grafis
Misalnya saja segi grafis, AOV menang telak atas Mobile Legends yang dianggap "MOBA kok 8 bit". Grafis yang disajikan AOV lebih memanjakan mata dan membuat kepuasan tersendiri. Lantas mengapa kamu memilih MOBA yang grafisnya rendah?

2. Kompetisi
Selanjutnya, AOV lebih banyak memberikan kompetisi-kompetisi dan event-event terbuka yang berhadiahkan uang tunai, hingga pulsa 7EM.

3. Gratis Skin
Dalam segi ini AOV junga unggul karena AOV bakal ngasih kalian lebih banyak skin semakin banyak kalian memenangkan game ranked. Intinya, semakin rajin kalian main, semakin royal AOV ngasih kalian hadiah. sedangkan Mobile Legends hanya membagikan skin gratis di awal permainan dan lucky spin.

Lantas mengapa banyak yang lebih memilih Mobile Legends?
  • MOBILE LEGENDS (MLBB)
1. Alasan Pertama
Karena, Mobile Legends hadir lebih dulu. Jadi banyak yang beranggapan jika AOV melakukan plagiat pada game Mobile Legends.
Apakah alasan kalian juga begini?

2. Ukuran Lebih Kecil
Pada segi ini, Sekilas ukuran jauh lebih ringan di bandingkan AOV. Mobile Legends hanya 90MB an, sedangkan AOV mencapai 400MB an. ukuran ini masih waktu di Play Store, dan belum di instal.

3. Gameplay Lebih Seru
Inilah alasan terpenting, banyak pemain, walaupun grafik tak begitu menyenangkan, tetapi gameplay pada Mobile Legends lebih seru  dan suara dubber cewek ketika kita nge-kill lebih greget.
Jadi itulah beberapa kesimpulan antara Mobile Legends dan Arena Of Valor menurut penulis.
Jika ada yang mau menambahkan silahkan!

THANK FOR VISIT.


Tidak ada komentar