MOBILE LEGENDS GAME TERPOPULER! MENGAPA?

Share:

MOBILE LEGENDS GAME TERPOPULER! MENGAPA?

Mobile Legends Game Terpopuler! Mengapa?

Mobile Legend adalah salah satu game yang sangat diminati oleh berbagai kalangan. seperti kalangan anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua. tapi untuk orang tua yang jiwanya gamers ya. hehehe... Game ini sangat populer terutama di Asia. sebanyak 50 juta akun diketahui telah mengunduh game ini di IOS maupun Android. dibawah ini fakta yang menjadi game ini sangat populer.
1.  Grafik Game Yang Bagus
Semua orang saat ingin bermain game, mereka pastiin dulu grafik gamenya bagus atau tidak. jika bagus pasti orang-orang sangat tertarik untuk memainkan gamenya. game ini memiliki grafik yang sangat baik dari segi map, karakter, item, efek skill dan lain sebagainya. saat menghajar musuh gerakannya pun tidak kaku dan untuk sebuah game ini bisa dibilang game yang sempurna untuk ukuran mobile.
2. Kontrol Game Sangat Mudah
Dengan adanya fitur virtual pad. pemain sangat mudah mengontrol semua gerakan hero untuk berjalan, membunuh, menembak, memukul dan mengeluarkan skill masing masing hero. tidak perlu mengarahkan jari kita ke musuh, dikarnakan ada fitur AUTO-AIM dalam virtual pad tersebut  yang otomatis mengatur semua gerakan hero yang sedang kita gunakan
3. Bermain Bersama Teman Maupun Keluarga
Game ini juga menyediakan fitur bermain bersama orang kita kenal didalam semua mode permainannya. saat memainkan game  ini bisa terdiri 2 sampai 10 orang pemain. Dengan cara kita menghubungkan game ini dengan akun facebook. Jika sudah terhubung maka kita bisa mengajak temen kita untuk join dan menikmati keseruan dalam memainkan game ini dan yang lebih asik lagi kita bisa menghidupkan fitur mikrofon via suara dan chat untuk berkomunikasi dengan tim maupun lawan.
4. Ukuran Size Game Kecil
Size game bisa dibilang termasuk size yang kecil. tidak seperti game-game MOBA yang lain yaitu kurang lebih sebesar 100 MB. sangat jauh apabila dibandingkan dengan game serupa, yang biasanya menghabiskan 600 MB lebih untuk mengunduh gamenya saja. Game ini juga bisa dimainkan pada handphone yang spesifikasinya masih rendah.
Tapi hati-hati ya. Awas ngeLag. hehehe
5. Permainannya Adil
Game ini permainannya adil, 1 hero tidak dapat membunuh 5 hero dalam sekaligus. tidak seperti game-game MOBA yang lainnya. kita juga membutuhkan rekan tim kita untuk menciduk hero musuh lawan. dengan bantuan tim kita dapat membuat strategi, taktik dan membaca pergerakan hero lawan untuk memenangkan pertandingan game tersebut.
6. Karakter Hero Dari Macam Negara 
Yang paling menonjol adalah karakter heronya yang di rilis dari berbagai macam negera seperti Gatot Kaca dari Indonesia, Kagura dari Jepang, Chou dari China, Yin Shin Sun dari Korea, Bruno dari Brazil dan banyak lagi. bentuk skill dari masing-masing hero yang membuat game ini sangat menarik untuk dimainkan oleh para pecinta gamers.
Thank For Visit.

Tidak ada komentar