5 HERO PALING SULIT UNTUK MENJADI PRO PLAYER MOBILE LEGENDS

Share:

 5 HERO PALING SULIT BERMAIN DI MOBILE LEGENDS UNTUK MENJADI PRO PLAYER

5 Hero Paling Sulit di Mobile Legends Untuk Menjadi Pro Player-

Saat ini saya ingin mendiskusikan 5 hero paling sulit untuk bermain dan menjadi pemain pro. Tapi sebelum saya mengumpulkan daftar tingkat kesulitan yang didasarkan pada data dari status hero yang ada, di sini adalah tingkat kesulitan urutan hero yang paling sulit menurut saya pribadi.
1. ASSASIN = FANNY
Tutorial tips bagaimana cara belajar bermain fanny saya sudah yakin jika berdasarkan tingkat kesulitan hero, Fanny adalah yang paling sulit.
Apa yang membuatnya sulit? 
Fanny sulit untuk menguasai karena keahliannya 2 (Steel kabel), untuk orang awam hero ini sangat sulit untuk langsung ke kanan kabel dengan momentum yang tepat, terutama jika menggunakan 2 kabel perlu sudut waktu yang tepat sehingga kami dapat terbang ke arah yang diinginkan.

2. TANK = CHOU
Chou adalah sebenarnya fighter, tetapi ini akan menjadi besar jika kita membangun sebuah tanker, dan Chou sebagai tank ini cukup sulit untuk bermain.
Apa yang membuatnya sulit?
Bagian tersulit dari Chou sebagai tanker ketika kita ingin menculik hero lawan, terlibat, untuk berhasil menendang musuh ke tim kita, kombinasi keterampilan cukup sulit dan sayangnya sangat mudah terganggu oleh musuh, terutama pahlawan-CC (GOM) seperti Nana dan Aurora.

Selain itu hal ini juga sulit untuk menguasai keterampilan kekebalan karena harus digunakan pada Timing yang benar-benar cocok dan pendek.

3. FIGHTER = RUBY 
Ruby adalah seorang hero yang sangat bergantung pada kerja tim, karena hero ini benar-benar CC terbaik (GOM) hero dalam ML, hero ini sangat berguna ketika tim buka war, tapi sangat lemah jika digunakan untuk 1 vs 1 dengan hero lawan. tapi liat-liat juga hero lawan.
Apa yang membuatnya sulit?
Kebenaran yang membuat Ruby begitu sulit adalah dilema antara menjadi tank atau fighter karena hero ini semua-canggung. dalam menjadi fighter ruby sangat bergantung pada keterampilan, ingin menjadi tank juga bisa (karena skill pasif tidak lifesteal) 

Saya pribadi menggunakan ruby sebagai semi tank, terutama membangun item adalah pengurangan cooldown (mengurangi cooldown keterampilan) karena ingin membangun sebagai tank / fighter Ruby sangat-sangat bergantung pada keterampilan-keterampilan, dasar serangan sangat lambat & lemah, akan tetapi keterampilan CC memiliki kontribusi paling berguna dalam tim, terutama selama teamfight.

Untuk pemain newbie menggunakan ruby ini cukup sulit untuk digunakan, terutama dalam ulti, kami harus menempatkan diri ketika hak untuk melawan lawan, dan menjaga jarak aman karena ruby menjadi tank. 
BACA JUGA!

4. MAGE = ALICE
Hero ini diremehkan dan cenderung menjadi mage terlupakan karena banyak pahlawan mage baru muncul seperti Aurora, Cyclops, Harley dan Odette.

Sebenarnya saya ingin memasuki Kagura sebagai mage hero paling sulit dalam ML, tetapi risiko bermain mage sebagai Kagura dengan Alice adalah Alice jauh lebih tinggi, karena Kagura termasuk hero mage paling aman dalam permainan, bisa melempar payung dari jauh, ditambah keterampilan yang memurnikan efek dan meningkatkan kemampuan sumber cukup tinggi.

Sementara Alice mungkin hanya unik dan mage pemberani, dia harus pergi ke tengah lawan untuk menyerang dengan ulti. Biasanya tugas mage itu di belakang tank dan saat teamfight terus spam.
Apa yang membuatnya sulit?
Bagian tersulit dari bermain Alice adalah waktu yang tepat untuk menggunakan keterampilan teleport nya saat menyerang / perang, banyak pemain yang melompat dan ngeluarin ulti ketika tidak benar, akhirnya sering menjadi pengumpan dan tertangkap dengan konyol.

Cara terbaik untuk bermain aman dengan Alice adalah menggunakan skill 1 untuk teleport ke musuh, maka skill 2 (stun), kemudian ultimate, lalu menggunakan skill 1 lagi  untuk melarikan diri, situasi ini juga, intinya adalah skill 1 Alice (teleport) dapat digunakan untuk serangan dan melarikan diri dengan fleksibel, oleh karena itu alice adalah hero pertama yang memaksimalkan teleport skill.

5. PENEMBAK JITU = MOSKOV
Sementara itu telah di nerf berkali-kali Moskov tetap salah satu yang terkuat MM dalam ML, terutama pada tahap late game. Selain itu Moskov adalah juga salah satu penembak jitu paling sulit untuk bermain karena dibutuhkan posisi tepat untuk menguasai dan memaksimalkan keterampilan-keterampilan skilllnya.
Apa yang membuatnya sulit?
Pertama skill 1 yang cukup lama jadi jangan salah maju dalam perang, kita perlu belajar untuk memposisikan diri dalam kondisi apapunn ketika menyerang hero lawan.

Keahliannya moskov skill 2 stun atau strum harus digunakan pada waktu yang tepat, biasanya pemain pro Moskov menggunakan keahliannya pertama untuk mengarahkan posisinya sehingga hero musuh menghadapi dinding.

Kemudian memiliki jarak yang tak terbatas (1 peta) sehingga kita dapat menggunakan ultinya moskov untuk serangan jauh. Dibutuhkan akurasi untuk melemparkan tombaknya terhadap posisi pas musuh, kita dapat menggunakan bantuan map mini atas kiri sebelum menggunakan ulti.

Jika dari kalian ada yang ingin menambahkan, silahkan berkomenta.
Terima Kasih :)

Tidak ada komentar