TEKNIK PENTING DI MOBILE LEGENDS, JANGAN NGAKU PRO KALAU TIDAK TAU 3 TEKNIK INI

Share:

TEKNIK PENTING DI MOBILE LEGENDS, JANGAN NGAKU PRO KALAU TIDAK TAU 3 TEKNIK INI

3 Teknik Penting Di Mobile Legends-

Selain mengandalkan kemampuan hero dan kerja sama tim, seseorang pemain harus memiliki kemampuan individual yang tertinggi untuk bisa memenangkan pertandingan terlebih lagi untuk pemain solo rank yang tidak tahu akan kemampuan tim nya sendiri.
Nah supaya kamu jadi pemain pro Mobile Legends rasanya juga wajib untuk mengetahui teknik-teknik penting yang di bawah in, Silahkan di simak baik-baik.
  • JUNGLING
Monster yang ada di hutan jangan kamu biarkan hidup, sebab itu adalah sumber exp dan gold jika kamu bisa menghabisi seluruh monster hutan yang ada kamu bisa mudah naik level serta gold yang cukup untuk membeli item pendukung, bahkan dengan jungling, level dan gold kamu bisa melebihi mereka yang cuma sekedar kill musuh atau bantai minion.
Baca juga :
Mobil Legends Game Terpopuler, mengapa?
  • LAST HIT
Las Hit wajib diketahui terlebih bagi pemain jungle sebab dengan kamu akan menerima exp dan gold lebih banyak jika melakukan last hit pada moster hutan, kunci untuk sukses last hit adalah dengan memperhitungkan besar serangan kamu serta timing yang pas jika nyawa moster sudah bisa dihabisi dengan sekali serang maka itulah waktunya melakukan serangan, teknik ini sangat cocok untuk curi lord ketika musuh menyerangnya.
  • POKING
Ini adalah teknik terpenting apalagi untuk hero dengan serangan jarak jauh, mungkin sebagian dari kamu pernah melakukan teknik ini secara tidak sadar ketika di hadapkan dengan kondisi 1 vs 1 atau 2 vs 1, sebab boking adalah memberikan demage kepada lawan namun dengan menjaga jarak aman.

Pergerakan dan serangan dasar/basic adalah kuncinya, untuk melakukan teknik ini cukup sederhana saja dengan memberi demage lalu menjauh secara berulang-ulang, lebih bagus lagi kamu bisa mengandalkan minion mu sebagai tameng, dengan begini kamu tidak akan langsung terkena serangan dan di sisi lain musuhlah yang akan terkena seranganmu.

Demikian untuk artikel ini, jika ada kritik dan saran silahkan berkomentar!

THANK FOR VISIT.

Tidak ada komentar