5 HERO YANG MEMILIKI STUN TERLAMA DI MOBILE LEGENDS, NOMOR 3 SEKALI STUN SIAP-SIAP MATI

Share:

5 HERO YANG MEMILIKI STUN TERLAMA DI MOBILE LEGENDS, NOMOR 3 SEKALI STUN SIAP-SIAP MATI

5 Hero Yang Memiliki Stun Terlama, Yang nomor 3 Siap-Siap Mati~

Dalam game Mobile Legends terdapat hero-hero dengan kekuatan yang sangat hebat namun sekuat-kuatnya hero di Mobile Legends pada akhirnya akan kalah dengan sebuah stun, karena stun akan menghentikan pergerakan ditambah tidak bisa menggunakan skillnya ketika terkena stun.
Nah, untuk itu saya akan membahas bahwa inilah hero-hero dengan stun terlama di Mobile Legends dan hati-hati jika sudah terkena stun mungkin akan berdampak suatu kematian.

1. TIGREAL
Hero tank ini selain bisa membuat hero lawan terdampar ke atas namun hero ini juga berkemampuan ultinya dapat mengumpulkan semua hero musuh menjadi satu dan memiliki stun dan juga demage yang lama dan besar.

2. FRANCO
Tank yang satu ini memiliki sebuah tali pengait yang dapat menarik hero lawan dari jarak jauh untuk mendekat, di tambah dia memiliki ulti yang dapat memukul hero lawan dengan efek stun dan durasinya lama, Mungkin ketika franco ada seorang teman maka hero yang terkena stun olehnya itu kemungkinan bisa mati

3. MOSKOV
Dengan berpenampilan memiliki sebuah skin baru season yang keren dengan membawa tombak di tangan kanannya bukan di tangan kirinya lagi ini memberikan kesan yang hebat, Namun ternyata moskov juga adalah sebuah hero yang memiliki sebuah efek stun yang bukan main lamanya, jika kalian sudah tertancap di dinding dengan tombak moskov kalian pasti pasrah dengan kecepatan dan kekuatannya kalian pasti tidak bisa lari jika moskov sudah full item, dengan catatan itemnya itu benar dan tidak asal-asalan.

4. AURORA
Sebuah mage yang selalu di pick dalam draft pick epic ke atas karena hero ini memiliki sebuah stun dengan jangkauan terluas, jika tanda diatasnya sudah merah jangan coba-coba mendekat. Jika Aurora sudah mengeluarkan ultinya akan memberikan sebuah efek stun yang lama.

5. AKAI
Akai juga hero yang memilki stun selanjutnya dengan sebuah skill ke2 lalu skill pertama itu akan menghasilkan stun sementara namun setelah itu lawan akan di ulti dan di dekatkan ke dinding otomatis ini adalah stun sebenarnya dan akan membuat hero musuh tidak berdaya ditambah jika didorongnya ke turet kita bahkan jika ultinya sudah habis akai juga memiliki spell stun satu kali lagi, maka hero lawan di jamin tidak akan bisa kabur.

Menurut kalian hero mana sih yang paling hebat stun nya??

Itulah hero-hero yang memiliki sebuah stun terlama, mungkin juga ada dari agan-agan yang ingin menambahkan silahkan!
ini sih menurut saya. hehehe

THANK FOR VISIT

Tidak ada komentar