INILAH HERO TANKER RAPUH DI MOBILE LEGENDS, DI JAMIN BIKIN KAMU KESEL!

Share:

HERO TANKER RAPUH DI MOBILE LEGEND YANG BIKIN KESEL 

Hero Tanker Rapuh yang Bikin Kamu Kesel-

Nah, kali ini admin ingin membahas seputar beberapa Hero yang sedang menjadi sorotan di Mobile Legends. Salah satu nya Hero Tanker seperti Akai dan juga hylos. Hero-hero tersebut di nilai sangat kuat dan menjadi pertahanan yang kuat di Mobile Legends.
Namun siapa bilang bahwa Tanker sendiri di nilai sangat kuat di arena. Ada beberapa Hero tanker yang di nilai rapuh di Mobile Legends. Nah, apa sajakah itu ?
  • Balmond
Balmond merupakan Hero yang cukup handal dan juga bisa di andalkan pada saat di arena. Namun Hero ini tidak begitu beruntung apabilah di gunakan sebagai Tanker untuk pertahanan. Balmond di nilai begitu rapuh mengingat bahwa Hero ini tidak hanya bertugas sebagai Tanker, namun dia juga bertugas sebagai Fighter.
  • Hilda

Hilda merupakan Hero Fighter sekaligus Tanker yang bertugas sebagai pertahanan di Arena. Untuk fighter Hero ini masih bisa di andalkan, namun untuk tanker banyak yang bilang Hero ini masih rapuh dan belum bisa di andalkan. Nah, jika kamu sering pakai Hero ini bagaimana menurut kamu ?
  • Lolita
Hero tanker yang rapuh selanjutnya ada Lolita yang merupakan salah satu Hero tanker di Mobile Legends. Banyak yang bilang bahwa Hero ini cukup menjengkelkan sebab di nilai cukup lambat dan mudah rapuh. Hal tersebut terbukti saat Lolita sudah berada di arena dan di main kan. Bagaimana menurut kamu ?

THANK FOR VISIT.

Tidak ada komentar