HATI-HATI, INI DIA CIRI-CIRI JOKI DI MOBILE LEGENDS

Share:

HATI-HATI, INI DIA CIRI-CIRI JOKI DI MOBILE LEGENDS

Hati-Hati, Ini Dia Ciri-Ciri Di Mobile Legends-

Dalam video game Mobile Legends: Bang Bang kehadiran joki sebenarnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Banyak orang mempromosikan jasa joki untuk meningkatkan level, terutama tier pemain.
Hal ini tentu dapat berdampak buruk pada Matchmaking. Lawan yang dihadapi tidak seimbang. Baik terlalu jago, atau malah terlalu cupu akibat peringkat bintangnya yang tidak sesuai. Selaku penyedia game Mobile Legends, Moonton sendiri pun tidak bisa berbuat banyak hal terhadap ulah joki pemain game ini. Karena cara pemakaianya pun terbilang licin dan rapih.

Banyak pemain yang berani memakai jasa joki dengan langsung memberikan akun mereka agar dapat dimainkan. Asal sang joki terpecaya ada jaminan pemain bisa mencapai tier Mythic dengan cepat. Jika tidak berhasil bahkan beberapa joki menjamin uang yang sudah diberikan akan kembali.

Biayanya? Tidak murah. Harga pasaran bisa mulai dari 300 ribu rupiah sampai 700 ribu rupiah. Tergantung kebutuhan pemain.

Untuk mengenali joki dalam game MLBB sebenarnya gampang-gampang sulit. Tapi kalau mengacu terhadap tier yang ada, joki ini mudah sekali dikenali. Apa saja ciri-ciri joki dalam game Mobile Legends? berikut ulasannya.
  • Main dengan skill di atas tier
Ini adalah ciri utama gaya permainan joki. Kemampuanya menghadapi lawan selalu berada di atas tier musuh. Dia seakan sudah mengerti tipe apa yang dihadapinya. Jika musuh memilih untuk terus berburu monster hutan, sang joki dengan sabar untuk merebut turret satu per satu.
Item yang dibeli joki tidak hanya sekedar settingan default. Bahkan mereka mampu untuk menyusun item demi mengalahkan tiap musuhnya. Alhasil musuh yang masih belum mengetahui banyak tentang seluk-beluk strategi MLBB sering kali kewalahan dan kalah.
  • Bisa Carry tim memakai hero apa pun
Hero apa pun disini maksudnya adalah hero yang dimiliki oleh pelanggan dari joki tersebut. Entah tersisa hanya Miya atau tersisa Fanny yang paling jelas mereka bisa bermain dengan hero itu.

Para joki jarang menggunakan Tank, karena sangat sulit untuk melakukan carry. Biasanya hero Harley adalah pilihan aman untuk dipilih. Karena seperti yang kita ketahui, serangan Magic damage sangat besar. Hero ini juga memiliki movement yang cepat. Jadi sang joki bisa berada di semua map dan tidak takut untuk menghadapi musuh secara solo.
  • Bermain dengan tempo cepat
Karena dikejar target, sering kali sang joki harus bermain cepat. Seakan tidak ada waktu lagi untuk bermain-main atau menunggu musuh untuk menyerang. Semakin cepat selesainya pertandingan maka semakin cepat pula misi utama selesai.

Musuh yang biasanya berada di level terbawah, langsung kaget dengan pola serangan ini. Mereka tidak sempat bertahan atau menyeimbangkan komposisi tim. Jelas hal ini adalah keuntungan telak bagi para joki.
  • Seminggu bisa mencapai Legend
Kalau tanda-tanda di atas sudah ditemukan, kamu bisa saja melakukan undangan pertemanan terhadap akun yang diduga joki tersebut. Jika diterima, kamu dapat melihat perkembangan akun itu sendiri. Jika dalam sehari dia mampu naik satu peringkat, bayangkan kalau sudah seminggu.

Biasanya jasa dari joki ini memiliki rentang waktu. Tergantung tier apa yang ingin digapai. Semakin rendah tier-nya semakin cepat pula pekerjaan selesai. Memang pasti sang joki mengalami kekalahan satu atau dua kali. Tapi pastinya jumlah menang mereka lebih banyak daripada kalah.
  • Jumlah hero sedikit
Biasanya tanda-tanda joki ini sering ditemukan saat Epic Draft Mode berlangsung. Tidak banyak pilihan yang bisa dipakai oleh akun yang memanggil jasa joki. Seperti yang kita ketahui bersama, mendapatkan Gold dalam MLBB tidak mudah.

Dibutuhkan waktu lebih dari satu minggu untuk membeli hero dengan harga termahal yakni 32.000 BP. Alhasil sang joki biasanya mengakali dengan bermain bersama tim mereka sendiri. Jika sudah mendapat lawan grup joki, siap-siap saja untuk menerima kekalahan telak.

Ada yang mau menambahkan silahkan berkomentar!
THANK FOR VISIT.

Tidak ada komentar