Share:


Hero Mobile Legends dibekali dengan deretan skill yang bisa kamu pergunakan dalam pertandingan. Bahkan beberapa skill di antaranya dibekali dengan efek khusus yang membuatnya cukup istimewa. Ada apa saja ya?

Kalau kamu pernah bermain game MOBA, seperti Mobile Legends: Bang Bang dan sejenisnya pasti kenal dengan efek-efek khusus seperti Stun, Slow  dan masih banyak lagi.
Efek-efek ini biasanya juga diberikan pada skill-skill yang dimiliki oleh masing-masing hero. Dapat memberikan keuntungan lebih selama pertandingan, inilah beberapa efek khusus hero Mobile Legends yang wajib kamu kenali guys.

Inilah 7 Efek Khusus Hero Mobile Legends

Sering main game Mobile Legends, tapi belum tahu apa maksud bahkan efek-efek apa saja yang dihasilkan oleh Stun, Slow dan sebagainya?
Tenang saja, berikut Jaka bakal mengulas 7 efek khusus hero Mobile Legends yang wajib kamu pelajari. Lumayan buat nambah pengetahuan kamu nih!

1. Stun
Stun menjadi salah satu efek khusus paling mematikan dalam Mobile Legends. Pasalnya hero yang terkena efek Stun tidak bisa bergerak, tidak bisa melakukan basic attack dan tidak bisa mengeluarkan skill. Aurora menjadi salah satu hero yang dibekali dengan efek Stun.
Kemampuan Efek Stun
- Tidak Bisa Bergerak
- Tidak Bisa Basic Attack
- Tidak Bisa Mengeluarkan Skill

2. Slow
Slow pada dasarnya akan memperlambat pergerakan hero musuh yang mendapatkan efek ini. Walau memperlambat gerakan, hero yang terkena efek Slow masih dapat tetap melalukan basic attack  dan mengeluarkan skill yang dimilikinya.
Kemampuan Efek Slow
- Pergerakan Melambat
- Bisa Melakukan Basic Attack
- Bisa Mengeluarkan Skill

3. Silence
Terdiam! Ya, seperti namanya efek Silence akan membuat hero musuh terdiam sejenak karena tidak bisa mengeluarkan skill satu pun. Sisanya hero masih dapat bergerak dengan normal dan melakukan basic attack. Natalia dan Helcurt  terkenal akan efek ini loh.
Kemampuan Efek Silence
- Pergerakan Normal
- Bisa Melakukan Basic Attack
- Tidak Bisa Mengeluarkan Skill

4. Trap/Immobilized
Immobilized atau biasa juga disebut dengan Trap  menjadi salah satu efek khusus yang saat ini dimiliki oleh Cyclops. Sesuai dengan namanya, efek ini akan memerangkap musuh sehingga tidak dapat bergerak, tapi tetap bisa basic attack dan mengeluarkan skill.
Kemampuan Efek Trap/Immobilized
- Tidak Bisa Bergerak
- Bisa Melakukan Basic Attack
- Bisa Mengeluarkan Skill

5. Hex
Nana berkat skill yang dimilikinya mampu mengubah hero musuh menjadi wujud lain dalam beberapa saat. Nah inilah yang disebut dengan Hex. Efeknya hero musuh akan lambat bergerak, tidak bisa melakukan basic attack dan tidak bisa mengeluarkan skill.
Kemampuan Efek Hex
- Pergerakan Melambat
- Tidak Bisa Melakukan Basic Attack
- Tidak Bisa Mengeluarkan Skill

6. Knocked
Knocked membuat musuh yang terkena efek ini terpukul mundur dari jangkauan. Misalnya seperti Moskov yang mampu memukul mundur musuh berkat skill tombak dan Valir yang melempar musuh beberapa saat ke udara.
Kemampuan Efek Knocked
- Memukul Mundur Musuh Selama Beberapa Saat
- Pergerakan Normal

7. Immune
Sesuai dengan namanya, efek Immune membuat hero yang memanfaatkannya bisa kebal terhadap serangan atau skill musuh. Karina dan Natalia  menjadi hero Mobile Legends yang patut kamu waspadai jika telah mengaktifkan efek Immune ini guys.
Kemampuan Efek Immune
- Kebal Terhadap Basic Attack dan Skill
Akhir Kata

Nah itulah 7 efek khusus hero Mobile Legends yang wajib kamu ketahui dalam pertandingan. Jadi kamu sekarang makin tahu cara memaksimalkan kekuatan hero sesungguhnya kan. Punya tips lain? Yuk share sama Jaka pada kolom komentar di bawah!

Tidak ada komentar