SERANGAN LESLEY TIDAK ADA APA-APANYA DI BANDING DENGAN HERO INI, VETERAN PLAYER PASTI TAU

Share:

SERANGAN LESLEY TIDAK ADA APA-APANYA DI BANDING DENGAN HERO INI, VETERAN PLAYER PASTI TAU

Serangan Lesley Tidak Ada Apa-apanya Dibanding Dengan Hero ini, Veteran Player Pasti Tau-

Lesley merupakan sosok marksman yang akhir akhir ini digandrungi banyak pemain sebab kemampuanya untuk memberikan output damage di early game sangat menyusahkan lawanya, sehingga hero ini layak masuk top meta beberapa bulan ini.

Lesley dapat memberikan output damage yang tinggi di awal game berkat kombinasi skill pasifnya serta skill 1 nya yang dapat mengurangi hampir seperempat nyawa musuh apalagi jika gear sudah setengah jadi.
Tetapi sebelum masa kejayaan Lesley terdapat satu hero marksman tersakit yang berpenampilan ala cowboy hero tersebut mampu menghasilkan output damage yang sangat tinggi.

Yap betul sekali para pemain khususnya yang sudah lama pasti tahu kalau hero yang dimaksud adalah clint, hero ini memiliki kemampuan yang luar biasa juga dimainkan oleh orang yang tepat.

Walaupaun hero ini cukup cupu di early game dan mungkin bakal sering jadi bahan bully Lesley, namun kamu jangan sekali kali meragukan kemampuan hero ini ketika sudah sampai di pertengahan sampai late game sebab output damage yang di hasilkan bakal gila gilaan.

Selain itu Clint juga sangat jago untuk urusan duel 1vs1 layaknya cowboy sejati dengan mengandalkan skill skill nya dijamin musuh bisa langsung tunduk dihadapannya.
Untuk soal mobility hero ini juga bisa gampang kabur layaknya Lesley dengan mengandalkan skill ke 2 nya.

Berkat base damage yang tinggi serta kecepatan serangan yang juga cukup tinggi hero ini juga layak disandingkan dengan Zilong untuk urusan push turret. Namun yang jadi kelemahan dari hero ini adalah penggunaan mana yang sangat boros apalagi jika menggunakan skill ultinya yang harus digunakan terus menerus.

Nah itulah sedikit gambaran mengenai hero tersakit di mobile legends, jika kamu ingin menyampaikan sesuatu mengenai topik ini langsung saja tulis di kolom komentar.

Tidak ada komentar