KENAPA MARKSMAN BAKAL DIKATAIN NOOB JIKA TAK AMBIL MID LANE? INI JAWABANNYA

Share:

 KENAPA MARKSMAN BAKAL DIKATAIN NOOB JIKA TAK AMBIL MID LANE? INI JAWABANNYA

Kenapa Marksman Bakal Dikatain Noob Jika Tidak Ambil Mid Lane? ini Jawabannya- 

Jika kita menggunakan hero tipe marksman ketika awal pertandingan pasti ada saja rekan tim yang menyuruh kita untuk menempati lane tengah, bahkan ada saja yang ngatain noob atau bodoh jika ada MM yang tidak segera menuju jalur tengah.
Apakah memang sewajib itukah menempatkan marksman di jalur tengah dan apa alasan di balik MM di midlaner, untuk sedikit memberikan pencerahan kepadamu maka hari ini saya akan memberikan alasan utama mengapa MM wajib ditempatkan di tengah.
  • Memiliki base damage tinggi serta jangkauan yang jauh
Kemampuan marksman trsebut sangat diperlukan untuk melakukan push terhadap tower, dan mengingat jarak lane tengah adalah yang terpendek dibandingkan dengan atas dan bawah serta sering jadi tujuan utama untuk membuka jalur lord.
  • Dapat mempertahankan turret dengan lebih mudah
Ya, dengan mengandalkan kemampuan MM untuk menyerang dari jark jauh membuat role ini masih dapat mempertahankan turret bahkan dari dalam sekalipun tanpa perlu mendekati musuh.
  • Lebih mudah ambil buff
Marksman adalah role yang wajib ambil buff supaya jadi damage dealer yang mematikan, untuk itu menempatkan MM di tengah adalah pilihan terbaik sebab jarak dengan ke dua buff lumayan dekat jika dibandingkan lane atas dan bawah.
  • Dapat melakukan roaming dengan mudah
Selain melakukan penjagaan di lane sendiri MM juga diperlukan untuk membantu rekan di jalur lain dengan memberikan damagenya yang sakit supaya musuh lebih gampang mati.

Tak heran jika banyak yang menyuruh MM untuk berada di Mid, melihat alasan tersebut tentu cukup wajar jika ada orang yang bakal ngatain MM noob jika tak ambil jalur tengah.

Itulah tadi beberapa alasan mengapa MM wajib jadi midlaner semoga bermanfaat dan jika ada yang kurang setuju dengan opini di atas bisa disampaikan di kolom komentar, terima kasih.

Tidak ada komentar