JANGAN ANGGAP REMEH FIRST BLOOD, INILAH 4 KEUNTUNGAN MENDAPATKAN FIRST BLOOD DI MOBILE LEGENDS

Share:

JANGAN ANGGAP REMEH FIRST BLOOD, INILAH 4 KEUNTUNGAN MENDAPATKAN FIRST BLOOD DI MOBILE LEGENDS

Jangan Anggap Remeh First Blood, Inilah 4 Keuntungan Mendapat First Blood di Mobile Legends-

Halo Gamers, khususnya pencinta Mobile Legend, pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan informasi seputar 4 Keuntungan Mendapat First Blood di Mobile Legends. Apa saja keuntungan tersebut, penasarankan? Yuk simak baik-baik.

First blood, hmmm asyik, dijamin langsung senyum atau bahkan ada yang langsung ngakak jika berhasil mendapatkan first blood. First blood pada mobile legends sendiri memiliki arti yang tidak jauh beda dengan game-game lainnya, yaitu istilah bagi pemain yang berhasil mendapatkan kill pertama saat match dimulai. Ternyata selain kepuasan tersendiri first blood ini memeiliki 4 keuntungan loh bagi ucer's dan tim. Apa saja keuntungan tersebut? berikut ulasan lengkapnya.

1. Membuat Down / Pesimis Tim Lawan
Ketika mendengar first blood dan mengetahui jika anggota tim nya ada yang kena kill, tidak sedikit tim lawan langsung chat atau berkata astaga gimana sih, udah mati aja. Dari hal tersebut dapat dipastikan pemakai hero yang mati dan tim lainnya akan menjadi mis dan berujung kurang bagusnya kerja sama tim. First blood ini dapat dijadikan sebagai pemecah belah tim lawan loh, jika user mendapati tim yang kuat ada baiknya mencoba mendapatkan first blood guna memecah belah kekompakan tim lawan.

2. Mendapat Kesempatan Utuk Mencuri Jungle Lawan
Jika hendak mencuri jungle lawan setelah mendapat first blood, Cobalah untuk melakukan first blood pada level 3 atau 4 karena itu akan membuat lawan respawn dengan waktu yang lebih lama. Selain itu kamu juga bisa lebih cepat untuk menghabisi monster jungle.
Beda halnya jika user mencari first blood pada level 1 atau 2 karena dengan itu kemampuanmu masih belum cukup untuk menghabisinya. Lawan juga respawn dengan waktu yang masih singkat.

3. Perkembangan Lawan Jadi Terhambat

First blood mempunyai pengaruh yang cukup besar pada jalannya pertandingan. Ketika lawan terbunuh maka exp dan gold akan terhambat dan tentunya butuh waktu lebih lama bagi lawan tersebut untuk level up dan mengejar ketertinggalan.
Akan lebih baik jika tim user berhasil mendapatkan first blood dari hero assassin atau marksman lawan, karena hero-hero tersebut adalah damage dealer di tim yang perannya sangat penting. Ini adalah salah satu keuntungan first blood Mobile Legends yang perlu kamu perhatikan.

4. Mendapatkan Kesempatan Lebih Cepat Menghancurkan Turret
Turret akan melemah dan mudah untuk diserang pada saat setidaknya pertandingan berjalan 3 menit. Dengan terbenuhnya musuh diawal permainan user punya peluang untuk bisa menghancurkan turret mereka. Namun tunggulah sampai hero mu mencapai level 3 atau 4 dan permainan telah berjalan setidaknya 3 menit.

Itulah 4 keuntungan yang telah mimin sampaikan bukan tidak mungkin berbalik menjadi 4 kesialan ketika tim user mati diawal permainan, user tentu dapat mengantisipasinya dari 4 keuntungan tersebut diatas, semisal tim user mati diawal permainan usahakan untuk tetap kompak dan mengabaikan first blood tanpa mengeluhkannya namun justru menjadikannya sebagai penyemangat.

Itulah informasi seputar 4 Keuntungan Mendapat First Blood di Mobile Legends, semoga bermanfaat. Kira-kira user sering mendapatkan first blood gak nih? Yuk bagikan di komen dan jangan lupa suport mimin dengan klik like, share jika bermanfaat dan ikuti. 

Jika ada yang ingin menambahkan silahkan

THANK FOR VISIT!

Tidak ada komentar