INILAH 3 CARA MENCIDUK FANNY DI MOBILE LEGENDS

Share:

INILAH 3 CARA MENCIDUK FANNY DI MOBILE LEGENDS

Inilah 3 Cara Menciduk Fanny Di Mobile Legends-

Hallo guys.. kembali lagi bersama mimin. Kali ini mimin akan memberikan 3 Cara Menciduk Fanny atau melawan Hero Assasin yang satu ini. Fanny adalah salah satu Hero yang mempunyai mobilitas yang sangat tinggi, dia bisa dengan mudah berpindah dari satu Lane ke Lane yang lain Dan salah satu Hero yang menakutkan jika dimainkan oleh pro player Fanny seperti zxuan.
Berikut 3 cara melawan Fanny.
1. Jangan lawan Fanny Di early Game
Hindari melawan Fanny pada awal game pada level 4-12. Karena fanny cenderung op pada early game. Lebih baik fokus farm dan push turret secara aman. Biasanya di late game Fanny mulai lemah jika lawan sudah level 15. Karena damage musuh sudah besar sehingga Fanny akan gampang untuk di bunuh.

2. Gunakan Counter fanny
Selanjutnya gunakan Hero-hero counter Fanny seperti helcurt, natalia dan saber. Hero counter ini bisa mengatasi Fanny agar tidak terlalu op dalam game. Contohnya helcurt yang bisa membuat Fanny tidak berkutik karena skill pasifnya yang bisa men silent atau mengunci skill musuh. Jadi Fanny hanya bisa jalan kaki jika ada helcurt.

3. Curi buff fanny
Terakhir yaitu curi buffnya Fanny. Fanny dalam sangat membutuhkan buff agar energinya tidak terlalu boros. Jika tidak ada buff maka energi Fanny akan sangat boros. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk melawan Fanny Dangan cara mencuri buff.

Oke bagaimana menurut pendapat kalian guys?? Silahkan sampaikan pendapat kalian di kolom komentar dibawah ini. Jangan lupa follow dan like artikel ini agar tidak ketinggalan update terbaru tentang mobile.

Tidak ada komentar