5 HERO YANG MENJADI PENYELAMAT TIM DI MOBILE LEGENDS, NOMOR 2 TERLALU KEBAL

Share:

5 HERO YANG MENJADI PENYELAMAT TIM DI MOBILE LEGENDS, NOMOR 2 TERLALU KEBAL

5 Hero Yang Menjadi Penyelamat Tim di Mobile Legends, Nomor 2 Terlalu Kebal!

Hero Mobile Legends semakin lama akan banyak. Dari Marksman, Mage, Tank, Fighter dan Support.
Jika kalian sering bermain Mobile Legends kalian pasti butuh hero yang bisa menjadi pelindung tim.
Nah kali ini saya akan membagikan beberapa hero terbaik untuk menjadi penyelamat tim. Yuk langsung saja disimak dibawah ini :

1. Angela
Hero Angela menjadi support terbaik saat ini, karena melalui skill ultimate-nya, ia bisa masuk ke hero temannya dan mendapatkan shield serta HP melalui Skill 1 nya, Loves Waves.

2. Hylos
Hero Tank satu ini juga menjadi penyelamat bagi tim, yaitu dengan skill ultimate-nya yang bisa membuat kita lari dengan cepat. Selain itu Hylos juga memiliki HP yang begitu kebal.

3. Diggie
Hero support ini memang jarang sekali dipakai oleh player Mobile Legends. Tapi hero ini sangat baik, dengan melalui skill ultimate-nya ini kita yang sedang berada didekat Diggie akan terlindungi. Karena efek yang didapat dari musuh akan hilang.

4. Jawhead
Hero Fighter ini bisa dijuga menjadi Tank, karena selain damage yang sakit juga ia HPnya kebal. Nah kenapa hero ini menjadi penyelamat tim? Karena hero ini bisa melempar teman kita ke tempat yang aman dan juga melempar musuh agar tidak membunuh teman kita.

5. Akai
Hero Tank ini bisa membantu tim kita yang sedang terkena gank ataupun sedang dikejar musuh. Melalui skill ultimate-nya musuh akan terpental dan skillnya terkena disable jika menyentuhnya.

Nah jadi itulah beberapa hero yang bisa menyelamatkan nyawa teman kita jika diserang lawan. Jadi menurut kalian bagaimana? Jika ada penambahan silahkan berkomentar.

Tidak ada komentar