5 HERO YANG MEMILIKI CROWD CONTROL YANG SANGAT BAIK, NOMOR 4 BISA BAHAYA

Share:

5 HERO YANG MEMILIKI CROWD CONTROL YANG SANGAT BAIK, NOMOR 4 BISA BAHAYA

5 Hero Yang Memiliki Crowd Control Yang Sangat Baik, Nomor 4 Bisa Bahaya-

Didalam mobile legends ada beberapa skill yang sangat berbaya contohnya adalah crowd control, Speciality yang satu ini artinya cukup jelas, yaitu hero yang biasanya dibekali dengan skill disable area yang bisa menghilangkan atau membatasi gerakan hero musuh selama beberapa saat.

Untuk itu kali ini saya akan membahas sedikit hero yang dibekali sebuah skill crowd control yang sangat baik sekali, dan hati-hati saja jika kalian terkena skillnya ini kalian dapat fatal jika semua tim musuh mulai mengejar kalian, inilah daftar heronya.

1. Grock
Tank yang satu ini adalah salah satunya bagaimana tidak dia akan memiliki skill yang dapat membentangkan sebuah tembok besar yang cukup panjang bagi hero yang tidak memiliki skill yang dapat teleport atau flicker pastinya akan pasrah saja kita terjebak oleh temboknya ini.

2. Hylos
Dia dapat mengeluarkan ultinya yaitu memberikan jalan, nah jalannya itu akan memberikan efek slow pada speed lawannya itu, akan membatasi pergerakan lincah dari tim musuhnya, jadi kita bisa mengejar dan mengalahkan hero musuhnya tersebut.

3. Digger
Suport ini dapat melemparkan jam pemutar waktu yang mana jika kalian terkena maka akan ada sebuah tali yang melekat pada tubuh hero kalian dan dimana kalian sudah lari juga akan bisa tertarik lagi kemana asal kalian terikat pertama kalinya, jadi ber hati-hatilah.

4. Nana
Nah dengan suport mage yang satu ini sangatlah berbahaya apalagi nana yang sudah di buff sekarang lebih baik dari yang dulu yaitu kutukannya akan sangat memperlambat hero kita dan ditambah kita tidak bisa menggunakan skill kita itu akan memberikan efek yang sangat berbahaya apalagi jika kita dikejar oleh 5 hero musuh kita bisa-bisa kita mati tidak berdaya.

5. Kagura
Mage yang satu ini juga memiliki skill yang dapat memperlambat gerakan musuhnya, jadi ketika dia melemparkan payung dengan skill pertamanya kalian harus waspada karna dia dapat menggunakan ultinya yang dapat mengikat kalian dengan sebuah tali yang akan menarik kalian berkumpul mendekati payungnya, jadi usahakan jika kalian sudah terikat kalian harus memisahkan diri dari ikatan itu sejauh mungkin.

Itulah daftar hero-hero yang memiliki sebuah crowd control yang sangat baik di mobile legends, kalianpun pasti sudah pernah mengalami itu semua bagi player yang jam mainnya tinggikan, apakah ada hero lain yang terlewatkan? Jika kalian tau silahkan menambahkan yang lainnya.

Tidak ada komentar