5 HERO PALING SULIT DIGUNAKAN DI MOBILE LEGENDS, NOMOR 2 JIKA BISA MENGGUNAKANNYA PASTI MEMATIKAN

Share:

5 HERO PALING SULIT DIGUNAKAN DI MOBILE LEGENDS, NOMOR 2 JIKA BISA MENGGUNAKANNYA PASTI MEMATIKAN

5 Hero Paling Sulit Digunakan Di Mobile Legends, Nomor 2 Jika Bisa Menggunakannya Pasti Mematikan-

Didalam mobile legends terdapat hero-hero yang banyak namun dari semua hero itu ada yang mudah untuk dimainkan para pemula ataupun sangat sulit untuk dimainkan, dari kumpulan itu semua saya akan membahas tentang hero yang sulit untuk digunakan.

Untuk itu inilah hero yang sangat sulit dimainkan oleh seorang pemula, bahkan lebih baik jangan dimainkan karna kalau memaksa akan sangat menjadi beban untuk timnya, bisa jadi timnya merasakan 5 Vs 4 karna hero yang satu hanyalah beban pada timnya saja namun akan menjadi hero yang top jika dimainkan oleh usernya, untuk itu inilah daftar heronya.

1. Hayabusa
Hero yang memiliki kecepatan ini bahkan hero yang paling cepat ketika membersihkan minion jika menggunakan ultinya, nah untuk itu kalian harus membagi bayangan dan menggunakan ulti serta balik lagi ke bayangan yang satunya tanpa ada kesempatan musuh untuk menangkapnya, untuk itu dia termasuk hero yang sulit dimainkan.

2. Fanny
Dia adalah hero assassin yang paling sulit dimainkan bahkan dari seluruh hero dialah yang paling sulit dimainkan bagaimana tidak kalian harus tau dimana letak dari tembok karna kalian akan mengarahkan talinya kepada tembok, dan banyak orang itu tidak bisa melakukannya mungkin hanya bisa 2 sampai 4 tali saja, namun seorang yang pro dapat mengeluarkan sampai 12 tali tanpa putus, namun jika kalian sudah mahir menggunakannya 1 Vs 5 bukan masalah bagi hero ini nih.

3. Chou
Dia adalah tank fighter yang sangat keren namun memiliki tingkat kesulitan yang sangat lumayan, karna kalian harus memilih hero lawan untuk kena cyduk seperti maksman dan mage lawan, dan kalian harus mampu mengarahkan dan membunuh hero itu sebelum tim dari mereka datang menyerang dia.

4. Kagura
Dia adalah mage yang sangat sulit dimainkan kalian harus tau kapan menggunakan ulti ketika payung sudah dilemparkan, dan setelah ulti pastikan tali payung kalian tidak melepaskan musuh kalian supaya musuh dapat tertarik dan kalian bisa teleport ke payung dan memberikan efek stun dan dapat melakukan ulti sekali lagi sambil memegang payung, namun semua itu sangat sulit melakukannya karna tidak seperti mengatakannya.

5. Moskov

Dia maksman yang memiliki sebuah stun yang lama jika kalian tertancap ke tembok dan dia akan memiliki sebuah kecepatan damage yang lumayan sangat memberikan damage yang luar biasa, namun ternyata hero ini sulit digunakan karna harus memiliki sebuah ketepatan waktu dan arah ketika menggunakan ultinya, walaupun ultinya dapat melesat jauh namun memerlukan waktu yang tepat untuk membunuhnya, untuk itu dia adalah salah satu hero yang sulit digunakan.

Itulah daftar hero-hero yang akan menjadi beban jika dimainkan oleh pemula dan menjadi ditakuti kalau digunakan oleh usernya, apakah kalian merasakannya bagaimana sulitnya menggunakan hero-hero diatas? Dan bagaimana pendapat kalian apakah ada hero lainnya yang memiliki sebuah hal yang seperti itu? Jika ada silahkan tambahkan.

Tidak ada komentar