5 HERO DENGAN MOVEMENT SPEED TERCEPAT, NOMOR 5 TIDAK ADA TANDINGAN!

Share:

5 HERO DENGAN MOVEMENT SPEED TERCEPAT, NOMOR 5 TIDAK ADA TANDINGAN!

5 Hero dengan Movement Speed Tercepat, No. 5 Gak Ada Tandingan!

Halo pembaca setia Users, kali ini mimin akan membahas Mobile Legends lagi nih. Tepatnya bahas hero yang sudah mimin sebutkan di judul di atas. Hero-hero di bawah ini punya movement speed yang lebih cepat dibanding hero lain pada umumnya. Baik itu karena skill ataupun karena movement aslinya. Yuk langsung saja yah!

1. Karina
Yang pertama adalah si hero dengan skin bajak laut ini. Karina ini mampu menambah movement speed miliknya sekaligus memperkuat imun-nya dengan skill pertama. Mungkin kamu tahu sendiri betapa sulitnya mengejar Karina yang sedang menggunakan imun.

2. Natalia
Selanjutnya adalah si hero penciduk terbaik ini. Natalia memiliki sebuah skill pasif yang memungkinkan dia tidak terlihat oleh musuh. Setelah memasuki semak selama beberapa detik, movement speed juga akan bertambah pesat.

3. Johnson
Okay ini favorit mimin si nomor tiga. yap tak lain adalah Johnson. Hero ini mampu berubah dalam bentuk mobil dengan Ultimate Rapid Touchdown miliknya. Tak usah tanya lagi, bagaimana kecepatan Johnson saat dalam mode mobil, karena map Mobile Legends sudah menjadi taman bermain baginya.

4. Helcurt
Okay yang keempat adalah si malaikat maut ini hehe. Siapa lagi kalau bukan si curut ehh Helcurt. Saat sudah mengeluarkan Ultimate Darknight Falls, movement speed-nya benar-benar menjadi kucing liar yang sedang berlari kencang. Untuk hero sekarat sudah seperti santapan kecil baginya saat dalam mode Ultimate-nya.

5. Gusion
Yang terakhir ini juaranya jika masalah movement speed by skill. Nah saat musuh sudah terkena skill pertama miliknya, akan ada sebuah tanda di bawahnya. Sejauh apapun musuh lari, Gusion akan mengejarnya dengan sangat cepat hingga terkena serangan fatal. Wuss banget lah ini hero hehe.

Yap itulah beberapa hero Mobile Legends dengan movement speed tercepat di Land Of Dawn. Menurut kamu, ada lagi yang lebih cepat dari mereka? jika ada silahkan menambahkan pada kolom komentar.

Tidak ada komentar