4 HERO YANG ASALNYA BUKAN DARI BUMI, LIHAT DI ANTARA MEREKA MEMILIKI KESAMAAN

Share:

4 HERO YANG ASALNYA BUKAN DARI BUMI, LIHAT DI ANTARA MEREKA MEMILIKI KESAMAAN

4 Hero Asing Yang Asalnya Bukan Dari Bumi, Lihat Diantara Mereka Memiliki Kesamaan-

Didalam mobile legends banyak hero-hero yang dibuat dengan terinspirasi dari tokoh-tokoh pahlawan legenda yang ada didunia ini, namun tahukah kalian ada beberapa hero yang nyatanya tidak terindpirasi dari tokoh yang ada di bumi ini, melainkan diambil dari tokoh-tokoh alien.

Untuk itu, kali ini saya akan membahas yang asalnya bukan dari bumi melainkan adalah alien luar angkasa atau dari dunia kegelapan, inilah daftar heronya dan perhatikan baik-baik ada kesamaan diantara hero dibawah ini apakah hero tersebut semuanya satu pelanet yang mendapatkan misi menghancurkan hero legenda yang ada di bumi atau bagaimana...

1. Zhask
Kalau yang satu ini sudah pasti dia adalah mage bertipe bisa memanggil temannya joni dan asal kalian tau dia adalah memiliki sebuah rencana membunuh siapa saja hero yang menghalanginya di land of dawn jadi kalian harus hati-hati dengan hero ini apalagi skin merahnya tuh bukan main menyeramkannya.

2. Argus
Lihat dia memiliki sayap yang keluar hanya ketika melakukan ultinya saja, dan jangan salah aura kegelapannya akan muncul jika hero ini menggunakan ultinya, sebenarnya darimanakah hero ini asalnya, semua masih menjadi misteri.

3. Uranus
Hero yang baru keluar ini dia adalah tank namun lihat penampilannya sama seperti penampilan dari hero-hero diatas apakah dia adalah satu keluarga yang memiliki sebuah tujuan yang sama untuk menghancurkan land of dawn? Untuk infonya akan ada selanjutnya.

4. Helcurt
Walaupun dia berbeda dari hero-hero yang ada diatas itu penampilannya namun lihat dari senjata runcingnya dia masih memiliki kesamaan apakah dia adalah adik paling mudanya atau bagaimana...

Itulah daftar heronya, bagaimana pendapat kalian tentang daftar hero itu ataukah ada sebuah tujuan khusus mereka turun dan hadir di land of dawn? Atau bagaimana? Silahkan yang tau jawabannya boleh menambahkan di kolom komentar beserta jika ada yang mau menyangga pendapat saya ini.

Tidak ada komentar