2 FAKTA RETRIBUTION KETIKA FARMING INI WAJIB KALIAN TAHU!

Share:

2 FAKTA RETRIBUTION KETIKA FARMING INI WAJIB KALIAN TAHU!

2 Fakta Retribution Ketika Farming Ini Wajib Sekali Kalian Tahu!-

Kalian pasti tahu dong dengan spell yang ada di Mobile Legends. Spell-spell ini bertujuan untuk membantu kalian dalam bermain, baik untuk menyerang maupun bertahan ketika menghadapi lawan. Tapi ada satu spell yang sangat unik, yaitu retribution. Spell ini memiliki cooldown yang sangat cepat, dan sangat berguna untuk farming agar lebih cepat. Tapi tahukah kalian 2 fakta retribution ini akan sangat berguna bagi kalian.

1. Gunakan di awal farming
Spell retribution sangat baik apabila kalian menggunakannya ketika awal farming. Mengapa demikian? Ada beberapa manfaat besar yang tidak kalian sadari dan sangat berguna apabila retribution digunakan di awal farming. Kalian bisa mendapat darah putih tambahan, apabila menggunakan item jungle tingkat lanjut.
Damage ke monster pun sedikit lebih sakit, dengan cooldown yang pastinya akan lebih cepat dibanding digunakan di akhir farming. Tetapi resiko dicuri mungkin cukup besar apabila retribution di awal.

2. Retribution bisa diarahkan
Jika kalian membeli item jungle tingkat lanjut, maka retribution kalian akan bisa digunakan untuk menyerang lawan. Nah hal ini kerap membuat kalian menyerang hero lawan ketika farming, yang membuat kehilangan farmingan tersebut. Dan ternyata retribution ini bisa kalian arahkan/targetkan ke mana yang ingin kalian serang, apakah monster hutan atau hero lawan. Dengan cara menekan retribution tahan lalu arahkan, maka secara otomatis akan ada tanda merah ditarget kalian.
Itulah Keyboarders, 2 fakta tentang retribution ketika farming di Mobile Legends. Jika dari kalian silahkan menambahkannya di kolom komentar. Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca.

Tidak ada komentar