KOMENTAR PEDAS DOVIZIOSO, INSIDEN VALENTINO ROSSI DAN MARC MARQUEZ DI SIRKUIT ARGENTINA

Share:

KOMENTAR PEDAS DOVIZIOSO TERKAIT INSIDEN VALENTINO ROSSI DAN MARC MARQUEZ DI SIRKUIT ARGENTINA

Komentar pedas Dovizioso Terkait Insiden Rossi dan Marquez - 

Senggolan yang terjadi di tikungan 13 saat Moto GP argentina berbuntut panjang, Di awali dari Rossi yang mengecam keras, Hingga Marquez yang merasa manuvernya terhadap The Doctor adalah wajar.
Setelah itu, muncul sindiran dari Cal Crutchlow terhadap para media yang lebih memilih Marquez-Rossi, Ketimbang menghadiri konferensi pers atas keberhasilan podiam tiga pembalap teratas.

Kemudian dilanjutkan pernyataan resmi CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta. tentu saja bakal kurang rasanya jika insiden termas tak melibatkan komrntar bos yamaha, Lin Jarvis, dan Team manager Honda, Alberto Puig dengan yang terbaru datang dari lagenda Grand Prix, Giacomo Agostini.
Dan sekarang, Dovizioso melontarkan pernyataannya perihal insiden Marquez dan Rossi, kendati demikian, Ia sendiri enggan terlihat lebih jauh dan memperkeruh suasana.
"Hampir semuanya kesalahan Marc Marquez" Tukas Dovi
"Dia unguul 1 detik di (lintasan) basah dan kering, jadi, (sebenarnya) mudah untuk mengelola situasi.

"Saya tidak tau apa yang terjadi, mengapa marquez mematikan mesin saat start... dan kemudian semua hal gila ini selama balapan dimulai untuknya...

"(memang) tidak mudah untu mengelolanya, tapi saya tidak ingin measuk ke dalam situasi tersebut, saya rasa mereka sudah punya... masalah..."

Thank For Visit.


Tidak ada komentar