BIKIN JENGKEL! INILAH 5 HERO CROWD CONTROL PALING NGESELIN, APALAGI NOMOR 5

Share:

BIKIN JENGKEL! INILAH 5 HERO CROWD CONTROL PALING NGESELIN, APALAGI NOMOR 5

Bikin Jengkel! Inilah 5 Hero Crowd Control Paling Ngeselin, Apalagi Nomor 5-

Setiap hero di Mobile Legends tentu saja memiliki specility yang berba-beda, misalnya poke, charge, burst damage, initiator, crowd control, daln sebagainya. Dan dalam artikel kali ini mimin akan bahas tentang speciality crowd control.

Biasanya, hero yang memiliki kemampuan crowd control memiliki tugas untuk mengacaukan keramaian dengan memberkan mereka efek slow, stun, maupun immobilize. Kamu tahu siapa saja hero-hero crowd control terbaik saat ini? Yuk kita intip ulasannya di bawah ini.

1. Digger
Digger merupakan hero support yang memiliki kemampuan crowd control sangat bagus. Skill pertamanya bisa membuat musuh mencar dengan cara melemparkan sebuah jam yan akan meledak, dan jika musuh tersebut di area jam itu selama 2 detik, maka musuh akan kena stun. Namun jika di bawah 2 detik, maka skill ini akan memberi efek slow saja.

2. Akai
Siapa yang tidak kesal dengan skill ultimatenya Akai? Jika akai sudah mengeluarkan skillnya ini, otomatis formasi musuh akan mencar. Ketika Akai mengeluakan skillnya ini, maka ia akan berputar seperti Tornado dan menyebabkan stun kepada musuh yang ditabraknya. Salah satu cara untuk menghindari skillnya ini yatu dengan cara bubar dari keramaian.

3. Tigreal
Hero tank yang satu ini juga memilki kemampuan crowd control yang bagus. Jika akai berputar, nah kalau Tigreal ini akan menghisap musuh di sekitarnya terkena efek stun. Bukan itu saja, Tigreal juga memilki kemampuan yang bisa memberikan efek slow ke arah yang ia tentukan. Jika smua skillnya Tigreal ini dikombokan, maka musuh tidak akan bisa berdaya untuk menghadapinya.

4. Gatotkaca
Hero ini bisa membuat musuh kocar-kacir ketika war. Bagaimana coba guys, ia bisa memiliki mengeluarkan skill ultimatenya ketika war. Dia akan melompat ke area tertentu dan jika di area tersebut ada musuh, maka movement speed musuh itu akan melambat dan akan menerima efek stun selama 1 detik.

5. Johnson
Jika ketika war kamu tidak melihat Johnson, maka kamu harus waspada. Sebab ia bisa saja secara tiba-tiba menabrak kamu. Ia akan berubah menjadi mob dan akan berjalan kemanapun ia mau. Jadi kamu harus berhti-hati ketika bertemu hero ini, siapa tahu kamu jadi korban tabrak lari hero yang satu ini.

Itulah 5 hero yang memiliki kemampuan crowd control terbaik saat ini. Jika kamu memliki hero lainnya yang memilki kemampuan lebih baik, silahkan sampaikan di kolom komentar ya.


Tidak ada komentar